Greetings!

Halo bro!

Akhirnya kesampean nulis greetings juga, hahaha. Bengep juga kan gua nulis galau-related-topic mulu di blog? Makanya mungkin itu juga jadi alasan kenapa gua ganti kanal curhat-out-of-context dari JUKSTAPOSISI (yang isinya puisi mulu) ke sini (ROLLINGCREDITS) Yeaaay! *headbanging*

Kenapa sih gua bikin blog baru?
Ada beberapa alasan sih:

SATU

"THE ONLY CONSTANT THING IN LIFE IS CHANGE"
Yeeeehahaha ngga berdasar banget ya alesannye? (Udah kayak akun twitter penggalauan yang isinya kayak curhatan macem mau bunuh diri). Sebenernya sih gara-gara dulu gua pengen ada blog laen, selain blog gua yang onoh (re: JUKSTAPOSISI) buat tempat gua nulis review film. Terinspirasi banget gua gara-gara blog ininih , punya temen gua yang freak tingkat satujuta faktorial. Namanya Tinah. Keren ye blognya? Akhir-akhir ini dia udah jarang nge-post soalnya baru minggu kemaren dia inget lagi emailnya. Dodol. Tapi anyway, top lah.

Itu tuh Tinah. Iya, yang itu. Yang lagi loncat.

DUA

Ternyata punya dua blog dalam waktu yang bersamaan, engap juga, bro. Akhirnya juga banyak review film, terbengkalai, ngga selesai, terus busuk di draft kayak bangke tikus. Gua nyerah, at last. Gua coba bikin blog lagi, tapi penyempurnaan dari blog Juksta-whatever gua. Akhirnya......... Voila! Jadilah rollingcredits!

TIGA

Sebenernya.... *hiks*
blog gua itu.....*biola pake nada minor mulai masuk*
semacam......*denting piano chord C# minor menyeruak*
penanda sih.

Jadi bisa gua liat, oh jadi selama gua post di blog ini, gua udah ngalemin kejadian apa, udah ngapain aja, ngerasain perasaan apa, blablabla...

Ya, semacam kaca spion lah. Biar gua tau mana rute yang udah gua jalanin. Biar jadi semacem pelajaran lah.

Ya, begitu aja sih sebenernya...*lagu ondel-ondel masuk* #FAIL

***

Udah sih, gitu aja. Pokoknya di blog ini nih, ngga cuma puisi yang ngulet di browser lu pada. Banyak, ye, insyaallah lah. Doain aja yak.

Assalamualaikum
Good luck ya
Dadah


2012

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bunga-bunga rumput yang mekar pada tanah tandus

Hakikat Pendidikan yang Sebenarnya: Sebuah Opini

Surat-Surat yang Kularung