LEVEL UP!

Di awal tahun nih, gua prediksi kalo di tahun 2012 bakal jadi year-of-tests gua.

Dan ternyata it FUCKING happened, bro.

Gua ngerasa banyak banget ujian yang berseliweran di kepala gua. Dari ujian LIA lah, remed, blablabla...
Tapi yang paling gila adalah gua ngerasa ada di bawah roda kehidupan. Gua kegencet, mejret, minta tolong, sampe megap-megap kayak semut ketiban pantat babon. Well, it sucks. Sometimes literally. (Ketika gua sucked ke got depan sekolah bener-bener out-of-the-blue. Dan Faqih ngeliat. It really sux)

Yah, dan banyak kejadian lain lah. Tapi at least gua banyak belajar juga. Gua jadi tau makna kalo di kehidupan lo dikasi tes dulu, baru belajar. Dan kadang, lu bakal ngerasa, mana Tuhan gua? Mana Tuhan gua? Guru emang selalu diam saat ngasih ujian. That's fucking true, folks. Cuma bagaimana kita keluar aja dari ujian itu tanpa harus remed terus ngemis-ngemis ke guru biar dapet nilai KKM kayak lo pada ke Pak Irdam.

Tapi selain dari ujian-ujian itu lah, gua sekarang banyak dapet pengalaman. Kalo dianalogiin, base skill sama job skill gua di gim online nambah lah. Tapi secara rinci, what the fuck happened in a year?

-ngeliat banyak film bagus (thanks to my lovely-bitchy modem)
-goes to Salak, Pangrango, and Bunder!
-minus gua nambah kayaknya, hahahah
-failed to make a fukcking poem collectionnnn (blame my bungee-jumping grades)
-made some poems, tho.
-and some short-stories (I won a fan-fiction competition!)
-ganti blog! (well, the reason is very personal)
-ngasah photoshop!
-read some interesting books in pdf!
-and reddit, lol
-finally I KNOW Anies Baswedan and Novel Baswedan is somehow related (I was dying for the answer!)
-made some book and movie reviews
-got an owned movie at RottenTomatoes (although it was very cheesy, Austin Powers)
-followed some awesome accounts! (@marischkaprue , @lalatimothy , @SwankyTraveler , @helvy , @ginaSnoer)
-ignited a passion to be a dropdead poly-shit-glot. 
-knew some contronyms (search it up, guys!)
-dropped weight (thank you, God)
-failed last year's resolution (well, you don't say)

dan gua LUPA apalagi... hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Bunga-bunga rumput yang mekar pada tanah tandus

Hakikat Pendidikan yang Sebenarnya: Sebuah Opini

Surat-Surat yang Kularung